Jumat, 11 Maret 2011

Usai Lahiran, Mulan Jameela Terlihat Lebih Islami?



Adanya perubahan penampilan dan sikap dari Mulan Jameela juga dirasakan warga di sekitar kediamannya. Bahkan penampilan pemilik nama Raden Terry Tantri Wulansari ini terlihat lebih Islami.

"Mbak Mulan itu jadi cuek banget orangnya, enggak kayak dulu. Sekarang jadi tertutup," ungkap Sumber yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2011).

Selain sifatnya menjadi lebih tertutup, diakuinya lagi jika ‘anak emas’ Republik Cinta Management (RCM) ini selalu memakai cadar kemana pun dia bepergian.

"Mbak Mulan itu kalau keluar bepergian sekarang lebih sering menggunakan gamis berwarna hitam. Selain itu, dia juga sering pakai cadar. Ya, bisa dibilang jadi lebih terlihat muslimah," paparnya.

Ketika ditanya soal adanya kabar kalau mantan personil Ratu ini mengadakan syukuran atas lahirnya anak perempuannya, sumber tersebut mengaku tidak tahu menahu soal itu.

"Wah, kalau ditanya semalam atau beberapa hari lalu ada syukuran atau enggak, saya kurang tahu," paparnya.

Mulan Kwok atau yang lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela, dikabarkan telah melahirkan seorang putri yang diberi nama Syafiya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar