Jumat, 11 Maret 2011

Artis Rahma Azhari dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena kasus pemukulan pada seorang model bernama Nani Apriliani Dharma. Apakah motifnya karena cemburu?

Pada malam kejadian Nani Apriliani Dharma memang membawa James sang kekasih ke klub malam. Di sinilah, dia dan kekasihnya ini bertemu Rahma dan Sarah Azhari.

Awalnya, mereka hanya bertemu biasa. James menyapa biasa dan tidak ada pembicaraan lainnya lagi. "James itu pacar saya, tetapi Sarah dan Rahma juga kenal. James datang bareng saya dan begitu kami ada didalam, mereka (Sarah dan Rahma Azhari) sudah ada di dalam. James hanya menyapa saja, tidak ada pembicaraan lebih," jelas Nani Apriliani Dharma, di kantor pengacaranya, Jl Imam Bonjol, Menteng, Kamis (10/3/2011).

Benita Anggraeni, teman Nani menjelaskan kalau sejak pertemuan itu Sarah Azhari sempat mengolok-olok, kekasih Nani tanpa motif yang jelas. "Sarah bilang kalau James is nothing dan sebagainya. Sampai akhirnya Nani keluar. Sarah nanya ke saya, tapi saya tersinggung. Saya juga ikut kedorong oleh Rahma," ujar Benita Anggraeni.

Entah bagaimana selanjutnya, Benita menjelaskan, Sarah awalnya tidak marah atau mengolok-olok siapapun. Namun menurut Benita, Sarah hanya ingin didengarkan curhatnya saja malam itu.

"Mungkin cuma mau didengerin aja ceritanya. Sarah ingin bertemu, saat nelepon itu. Di dalam (klub malam)seru-seruan, tapi pas keluar kok jadi berantem,"jelas Benita.

Rahma Azhari melakukan pemukulan terhadap dua orang model Nani Apriliani Dharma dan Benita Anggraeni, di Dragon Fly, sebuah klub malam. Sekitar pukul 04.00 WIB dini hari, Nani langsung melapor kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar