Jumat, 11 Maret 2011

Ini isi surat Arumi Bachsin kepada Keluarganya

urat Pernyataan Arumi Bachsin Tidak Mau Bertemu Keluarga - Masih ingat tentang berita menghilangnya Arumi? Dimana Arumi Bachsin sebenarnya? Gadis yang berumur 17 tahun itu benar-benar hilang dari dunia hiburan. Padahal, beberapa bulan yang lalu sosok Arumi Bachsin sangat sering menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Bahkan di layar lebar bioskop sekalipun. Namun, kini Arumi telah 'menghilang' setidaknya hampir 5 bulan. Beikut isi suratnya

isinya

Surat Pernyataan: Saya yang bertandatangan di bawah ini,

Nama: Arumi
Umur: 17 tahun

Sehubungan dengan permintaan dari orangtua saya maupun perwakilannya kepada LPSK untuk bertemu dengan saya. Dengan ini saya menyatakan tidak ingin bertemu dengan pihak keluarga atau siapapun yang mewakili keluarga saya sampai proses hukum selesai.

Demikian surat pernyataan ini saya buat secara sadar dan tidak ada paksaan dari pihak manapun. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar