Kamis, 17 Maret 2011

Di Film Baru, Shinta Bachir Tak Buka-bukaan


Peran dan tampilan seksi selalu melekat pada diri Shinta Bachir. Namun, artis kelahiran 7 Februari 1986 ini sangat ingin mencoba film yang mengubah image seksinya saat ini.

Di film terbarunya nanti yang berjudul "Darah Daging", giliran Shinta berperan menjadi seorang janda yang harus memperjuangkan hidupnya di tengah kesulitan hidup di kota.

"Film terbaru nanti aku nggak buka-bukaan lagi, lebih action, memang aku tertantang dengan peran yang lebih action dibanding yang biasa aku mainkan,"ujar Shinta Bachir di SB Fashion, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin 20 Desember 2010.

Shinta mengakui di film terbarunya ini dirinya tidak dibayar mahal,walau peran yang dijalankan cukup berat."Aku ambil positif saja untuk menerima peran, walau bayarannya nggak besar aku mencoba profesional saja demi karir dibidang film ini,"ujar pemain film "Taring" ini.

Shinta yang saat ini sedang sibuk menjalankan bisnis butiknya, mengaku tidak kesulitan membagi dengan jadwal syuting yang padat.

"Aku atur saja, karena memang hobi bisnis, ya harus terus dijalanin, asal nggak ganggu syuting yang rutin nanti," ujar Shinta.

Shinta sangat ingin filmnya nanti bisa berlomba diajang festival film Indonesia. "Impian pasti ada, film yang aku perankan nanti harus bisa nembus festival film di dalam negeri,"ujar Shinta yang pernah beradu peran dengan Miyabi di 'Hantu Tanah Kusir'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar