Sabtu, 09 April 2011

Video Polisi Gorontalo Menggila Hibur Warga Gorontalo



Jakarta: Briptu Norman Kamaru kembali muncul di YouTube. Kali ini Briptu Norman tak sendirian dan tak berjoget India. Norman bersama seorang rekannya tampak mahir menyanyikan sebuah lagu sambil memetik gitar.

Anggota Brimbob Gorontalo ini tampil tak mengenakan seragam polisi seperti video sebelumnya. Di kepalanya, Norman mengikatkan kain dan tampil dengan penuh percaya diri. Sekali-kali Norman tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah kamera.

Norman tampak piawai dalam memetikkan senar gitar sambil menyanyikan lagu pop. Dalam video tersebut juga terlihat seseorang seperti wanita sedang tiduran di belakang Norman dan temannya.

Video yang berdurasi 3 menit 17 detik itu telah ditonton sekitar 309 pengunjung. Pantauan Liputan6.com, Rabu (6/4), berbagai komentar memuji suara keduanya serta petikan gitar Norman. "Kereen..... Kalo dihukum lagi mah mending Pensiun dini trus bikin demo dah ke Label".

Nama Norman mendadak terkenal setelah aksi 'Chaiyya Chaiyya'-nya mencuat di dunia maya. Akibat ulahnya, markas Brimob di Gorontalo, menghukum Norman menyanyi dan berjoget 'Chaiyya Chaiyya' di depan teman-teman dan atasannya. Sementara Mabes Polri mengucapkan terima kasih karena telah menghibur rekan-rekannya saat sedang tidak dinas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar